Pengaturan system dan security

Pengaturan system dan security


Tools ini berisi semua alat yang dapat digunakan untuk melakukan pengaturan sistem, administrasi, dan tugas-tugas yang berhubungan dengan keamanan. Tools ini dikelaompokkan dalam beberapa kategori yaitu :1) action center. 2) windows firewall. 3) system. 4) windows upadate. 5) power options. 6) file history. 7) storage space. 8) Add feature to windows. 9) administrative tools.
Action center terdiri dari beberapa tools antara lain : 1) review status komputer dan isu-isu penyelesaian masalah. 2) perubahan pengaturan user account. 3) penyelesaian masalah software.
Tools windows firewall meliputi tools untuk mengecek status firewall dan pengaturan akses sebuah aplikasi melalui windows firewall. Windows update terdiri dari beberapa tools untuk pengaturan update otomatis, pengecekan up-date sistem yang dilakukan, instalasi update tambahan dan penampilan riwayat update.
Tools system meliputi bebera fungsi antara lain untuk menampilkan jumlah RAM dan kecepatan prosesor, pengaturan akses secara remote, melihat informasi nama komputer, pengaturan windows remote assistance yang menghubungkan dua komputer atau pengguna sehingga dapat membantu per-baikan permaslahan. Tools power option digunakan untuk pengaturan yang berkaitan dengan konsumsi daya komputer. Tools ini meliputi pendefinisian tombol power dan pengaturan proteksi password, perubahan konfigurasi bat-tery, pengaturan yang akan dikerjakan oleh tombol power. Pengaturan ketika komputer dalam kondisi sleep.
File history merupakan tools yang dapat dilakukan berkaitan dengan penyimpanan atau pengaturan backup file dan menampilkan riwayat file yang telah dikembalaikan (restore). Administrative tools digunakan untuk beberapa keperluan yaitu membersihkan disk (free clean up disk space), defragmenting dan optimalisasi perangkat, membuat dan mengformat partisi disk, menampil-kan catatan –catatan kejadian dan penjadwalan tugas (schedule

Komentar

Postingan Populer